Pages

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016

Lowongan Kerja BUMN Mei 2016 PT Surveyor Indonesia (Persero) - Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.
Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.
Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.
Info Loker BUMN Mei 2016 PT Surveyor Indonesia (Persero) - Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami.
Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.
Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.
Lowongan Kerja 2016 - Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia
S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016

PT. Surveyor Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja BUMN sebagai berikut :

Surveyor Lapangan dan Verifikasi Data

Kualifikasi pelamar :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman 1 tahun (freshgraduate welcome)
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Metalurgi
  • Lokasi : Jakarta
  • Menguasai komputer, teliti,mampu berkomunikasi dengan baik dan siap bekerja baik secara mandiri maupun dalam team

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi berikut ini :

Rekrutmen PT Surveyor Indonesia (Persero) via Jobstreet dengan klik Surveyor Lapangan dan Verifikasi Data

Penerimaan dibuka sampai tanggal 9 Juni 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan BUMN, Lowongan D4, Lowongan FRESH GRADUATE, Lowongan S1, Lowongan S2, Lowongan TEK INDUSTRI, Lowongan TEK MESIN, Lowongan TEK METALURGI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016
link : Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia - S1/S2 Fresh Graduate Surveyor - Mei 2016 dengan alamat link https://klickloker.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-bumn-pt-surveyor.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License